10 Menu Berbuka Murah dan Mengenyangkan

>

Berbuka puasa merupakan momen yang dinantikan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai waktu untuk membatalkan puasa, berbuka juga menjadi saat yang tepat untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman. Namun, seringkali kita merasa kebingungan dalam memilih menu berbuka yang murah namun tetap mengenyangkan. Untuk membantu Anda, berikut ini adalah 10 menu berbuka puasa yang murah dan mengenyangkan:

  1. Nasi Goreng Telur Mata Sapi Nasi goreng adalah pilihan yang tepat untuk berbuka puasa karena mudah disajikan dan mengenyangkan. Tambahkan telur mata sapi di atasnya untuk protein tambahan yang menyehatkan.

  2. Mie Goreng Sayuran Mie goreng yang dicampur dengan berbagai macam sayuran segar seperti wortel, kubis, dan buncis akan memberikan rasa yang lezat dan kaya nutrisi.

  3. Sup Ayam Sayuran Sup ayam yang diisi dengan potongan daging ayam dan berbagai macam sayuran seperti wortel, kentang, dan daun bawang merupakan pilihan yang sehat dan mengenyangkan.

  4. Sate Ayam Sate ayam adalah camilan yang populer saat berbuka puasa. Sajikan dengan bumbu kacang dan nasi hangat untuk menambah kenikmatan saat menyantapnya.

  5. Tumis Tahu Tempe Tahu dan tempe yang ditumis dengan bumbu rempah dan disajikan dengan nasi hangat akan memberikan rasa yang lezat dan bergizi.

  6. Bubur Ayam Bubur ayam adalah menu klasik yang cocok untuk berbuka puasa. Sajikan dengan taburan daun bawang dan bawang goreng untuk rasa yang lebih gurih.

  7. Sayur Lodeh Sayur lodeh yang kaya akan sayuran segar seperti kacang panjang, wortel, dan terong, dimasak dalam santan dan bumbu rempah akan memberikan rasa yang lezat dan gurih.

  8. Roti Bakar Keju Roti bakar yang ditaburi dengan keju parut dan disajikan dengan teh hangat akan menjadi pilihan yang simpel namun mengenyangkan.

  9. Pisang Goreng Pisang goreng adalah camilan yang cocok untuk berbuka puasa. Sajikan dengan saus cokelat atau karamel untuk variasi rasa yang menarik.

  10. Es Buah Segar Es buah segar yang terbuat dari campuran buah-buahan segar seperti melon, semangka, dan kelapa muda akan memberikan kesegaran setelah berpuasa seharian.

Dengan memilih salah satu dari menu-menu berbuka puasa di atas, Anda dapat menikmati hidangan yang murah namun tetap mengenyangkan bersama keluarga dan teman-teman. Selamat menikmati berbuka puasa!

Belum ada Komentar untuk " 10 Menu Berbuka Murah dan Mengenyangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel