12 Camilan Renyah dari Bahan Dasar Tepung untuk Ngemil di Malam Hari

Malam yang tenang sering kali diiringi oleh keinginan untuk ngemil. Untuk memenuhi kebutuhan ngemil Anda, berikut adalah 12 camilan renyah yang bisa Anda buat dari bahan dasar tepung.

  1. Kue Kering Cokelat Kue kering cokelat adalah camilan yang lezat dan mudah dibuat. Campurkan tepung terigu, gula, mentega, dan bubuk kakao, kemudian panggang hingga kecokelatan.

  2. Churros Churros adalah camilan asal Spanyol yang terbuat dari adonan tepung terigu yang digoreng dan ditaburi gula. Nikmati dengan saus cokelat atau karamel.

  3. Pastel Mini Pastel mini adalah camilan khas Indonesia yang terbuat dari tepung terigu dan diisi dengan berbagai isian seperti kentang, wortel, dan daging cincang.

  4. Donat Donat adalah camilan yang populer di seluruh dunia. Buat adonan dari tepung terigu, ragi, gula, dan susu, kemudian bentuk dan goreng hingga keemasan.

  5. Bakwan Jagung Bakwan jagung adalah camilan yang segar dan gurih. Campurkan tepung terigu dengan jagung, bawang merah, daun bawang, dan bumbu lainnya, kemudian goreng hingga kecokelatan.

  6. Kue Cubit Kue cubit adalah camilan tradisional Indonesia yang terbuat dari adonan tepung terigu yang dimasak dalam cetakan khusus. Tambahkan topping sesuai selera seperti meses atau keju parut.

  7. Kue Lumpur Kue lumpur adalah camilan yang lembut dan manis. Campurkan tepung terigu, gula, santan, dan telur, kemudian kukus hingga matang.

  8. Kue Pukis Kue pukis adalah camilan yang mirip dengan kue cubit, namun dibuat dengan adonan yang lebih kental dan dimasak dalam cetakan khusus.

  9. Tahu Bulat Tahu bulat adalah camilan yang praktis dan enak. Campurkan tepung terigu dengan tahu yang telah dihaluskan, kemudian goreng hingga kecokelatan.

  10. Kue Sus Kue sus adalah camilan klasik yang terbuat dari adonan tepung terigu, mentega, telur, dan air. Panggang hingga mengembang dan kecokelatan, kemudian isi dengan krim atau selai.

  11. Roti Goreng Roti goreng adalah camilan yang sederhana namun lezat. Potong roti menjadi potongan kecil, celupkan dalam adonan tepung, kemudian goreng hingga keemasan.

  12. Kue Leker Kue leker adalah camilan yang renyah dan tipis. Buat adonan dari tepung terigu, gula, telur, dan air, kemudian tuangkan dalam cetakan khusus dan panggang hingga kering.

Dengan 12 pilihan camilan renyah ini, malam Anda akan menjadi lebih nikmat dan menyenangkan. Selamat menikmati ngemil!

Belum ada Komentar untuk " 12 Camilan Renyah dari Bahan Dasar Tepung untuk Ngemil di Malam Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel