Cara Membuat Minuman Hemat dengan Bahan Sederhana

Anda ingin membuat minuman hemat dengan bahan sederhana? Berikut adalah beberapa resep yang bisa Anda coba di rumah.

  1. Es Teh Manis

    Untuk membuat es teh manis yang segar dan hemat, Anda hanya membutuhkan teh celup, air panas, gula, dan es batu. Seduh teh celup dengan air panas, tambahkan gula sesuai selera, aduk hingga larut, lalu dinginkan dengan es batu. Es teh manis siap dinikmati!

  2. Jus Buah Segar

    Jus buah segar adalah minuman sehat dan hemat yang dapat Anda buat dengan bahan-bahan sederhana seperti jeruk, apel, dan wortel. Cuci bersih buah-buahan, kupas kulitnya, potong kecil-kecil, kemudian blender bersama dengan sedikit air. Saring jusnya dan tambahkan es batu jika diinginkan.

  3. Kopi Tubruk

    Bagi penggemar kopi, kopi tubruk adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu kopi bubuk dan air panas. Campurkan kopi bubuk dengan air panas, aduk hingga larut, dan biarkan beberapa saat untuk pengendapan. Saring ampasnya dan sajikan kopi tubruk hangat.

  4. Sirup Markisa

    Sirup markisa merupakan minuman manis yang dapat Anda buat dengan markisa, gula, dan air. Rebus markisa dengan air dan gula hingga larut dan mendidih. Dinginkan sirup markisa sebelum disajikan dengan es batu.

  5. Lemonade

    Lemonade adalah minuman segar yang dapat Anda buat dengan perasan lemon, gula, dan air. Campurkan perasan lemon dengan gula dan air, aduk hingga larut, lalu tambahkan es batu sebelum disajikan.

Dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang ada di dapur, Anda bisa membuat berbagai minuman yang segar dan hemat. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk " Cara Membuat Minuman Hemat dengan Bahan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel