Camilan Murah dan Hemat untuk Teman Ngopi di Rumah

>

Ingin menyediakan camilan murah dan hemat untuk teman ngopi di rumah? Anda tidak perlu khawatir lagi! Dalam artikel ini, kami akan memberikan ide-ide camilan yang lezat dan ramah kantong untuk menemani sesi ngopi Anda. Simak beberapa pilihan berikut:

  1. Roti Panggang dengan Selai
    Roti panggang adalah camilan klasik yang mudah disiapkan dan disukai banyak orang. Beli roti tawar yang murah dan panggang hingga garing. Lalu, oleskan berbagai selai favorit seperti selai kacang, selai stroberi, atau selai blueberry. Camilan ini tidak hanya murah, tetapi juga menyenangkan untuk dinikmati bersama secangkir kopi.

  2. Popcorn Homemade
    Membuat popcorn sendiri jauh lebih murah daripada membeli yang sudah dikemas. Belilah biji jagung popcorn yang ekonomis dan masak dengan sedikit minyak sayur. Tambahkan sedikit garam atau bumbu lain sesuai selera. Anda bisa menikmati popcorn sehat dan hemat saat ngopi di rumah.

  3. Kue Oatmeal Rendah Harga
    Kue oatmeal adalah camilan yang lezat dan menyehatkan. Campurkan oatmeal dengan sedikit tepung, gula, minyak, dan bahan tambahan favorit seperti kismis atau cokelat chip. Panggang adonan hingga matang dan Anda punya camilan yang nikmat dengan harga terjangkau.

  4. Kacang Panggang
    Kacang panggang adalah camilan yang kaya akan protein dan serat. Belilah kacang mentah yang murah seperti kacang almond, kacang tanah, atau kacang mete. Panggang kacang-kacangan tersebut dengan sedikit garam atau rempah pilihan Anda. Camilan ini tidak hanya murah, tetapi juga menyenangkan untuk dinikmati bersama ngopi.

  5. Singkong Goreng
    Singkong adalah camilan tradisional yang murah dan mudah ditemui di pasar atau warung. Belilah singkong segar dan goreng hingga kecokelatan dan renyah. Taburkan sedikit garam atau bumbu favorit Anda. Singkong goreng ini cocok sebagai camilan yang murah dan mengenyangkan untuk menemani ngopi di rumah.

  6. Pisang Goreng
    Pisang adalah buah yang murah dan serbaguna. Belilah pisang yang masih agak hijau dan goreng dengan sedikit minyak. Anda bisa menikmati pisang goreng yang renyah di luar dan lembut di dalam. Taburkan sedikit gula atau bubuk kayu manis untuk rasa tambahan.

  7. Es Teh Manis ala Warung
    Tidak lengkap rasanya ngopi tanpa sebotol es teh manis. Buatlah es teh sendiri di rumah dengan cara merebus air, menambahkan teh celup, dan gula secukupnya. Dinginkan es teh tersebut di dalam kulkas dan sajikan dengan es batu. Camilan ini murah dan menyegarkan untuk menemani sesi ngopi Anda.

Itulah beberapa ide camilan murah dan hemat untuk teman ngopi di rumah. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menikmati ngopi dengan lebih hemat dan menyenangkan!

Belum ada Komentar untuk " Camilan Murah dan Hemat untuk Teman Ngopi di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel