7 Camilan Enak dan Gampang Dibuat di Rumah

>

Mengisi waktu luang dengan camilan enak tentu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Berikut tujuh camilan yang tidak hanya lezat, tetapi juga mudah untuk dibuat di rumah.

  1. Popcorn Cokelat Salah satu camilan yang paling simpel adalah popcorn. Untuk membuat popcorn cokelat, Anda hanya memerlukan popcorn siap saji dan cokelat batangan. Lelehkan cokelat dengan cara double boiler, kemudian tuangkan ke atas popcorn. Aduk hingga semua popcorn terbalut cokelat. Tunggu hingga cokelat mengeras, dan camilan lezat ini siap dinikmati.

  2. Kacang Goreng Pedas Kacang goreng pedas adalah camilan yang cocok untuk penggemar rasa pedas. Tambahkan cabe bubuk, garam, dan sedikit minyak goreng ke dalam kacang. Goreng hingga kacang berwarna kecokelatan dan renyah. Sajikan dalam wadah dan camilan siap untuk dinikmati.

  3. Brownies Mug Brownies mug adalah pilihan camilan yang cepat dan praktis. Campur tepung, gula, cokelat bubuk, dan sedikit minyak dalam sebuah mug. Aduk hingga rata, lalu panggang dalam microwave selama sekitar 1-2 menit. Brownies mug siap dinikmati dalam waktu singkat.

  4. Pisang Goreng Keju Pisang goreng biasa bisa diubah menjadi camilan yang lebih spesial dengan menambahkan keju parut. Iris pisang, tambahkan keju parut di atasnya, lalu goreng hingga kecokelatan. Camilan ini cocok dinikmati bersama secangkir teh hangat.

  5. Roti Pizza Mini Buat camilan dengan memanfaatkan roti tawar. Oleskan saus tomat di atas roti, taburi dengan keju parut dan topping sesuai selera seperti sosis atau jamur. Panggang dalam oven hingga keju meleleh dan camilan siap disajikan.

  6. Keripik Bayam Bayam bisa diolah menjadi camilan yang sehat dan enak dengan cara membuat keripik bayam. Cuci bayam, tiriskan, dan oven hingga kering dan renyah. Taburi dengan garam atau bumbu lain sesuai selera.

  7. Es Krim Dalgona Es krim Dalgona adalah pilihan camilan yang segar dan manis. Campurkan kopi instan, gula, dan air panas, kemudian kocok hingga mengembang dan berwarna pucat. Tuangkan di atas es krim vanilla atau cokelat, dan camilan dingin ini siap dinikmati.

Itulah tujuh camilan enak dan gampang dibuat di rumah. Dengan bahan-bahan yang sederhana dan proses pembuatan yang mudah, Anda bisa menikmati camilan lezat kapan saja tanpa harus keluar rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk " 7 Camilan Enak dan Gampang Dibuat di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel